Download Rhcomp Hotspot Enabler Dan Source Code

Hai teman komputer!, kali ini aku akan membagikan sebuah software yang aku buat. Sebenarnya software ini sudah usang aku buat yaitu setahun yang lalu, tetapi sebab ada banyak aktivitas jadi pembuatan aplikasi ini aku tunda selama berbulan-bulan. Sebenarnya aplikasi ini masih setengah jadi, tetapi daripada disimpan terlalu usang lebih baik aku bagikan saja di sini.

 kali ini aku akan membagikan sebuah software yang aku buat Download rhcomp Hotspot Enabler dan Source Code
Tampilan utama

Software tersebut aku namakan rhcomp Hotspot Enabler yang berfungsi untuk menyalakan hotspot layaknya software lain menyerupai Virtual Router dan Connectify. Software ini benar-benar bekerja, dan mempunyai fitur-fitur dasar menyerupai menyalakan hotspot, mematikannya, mengatur password dan SSIDnya, dan juga mengatur Internet Connection Sharing.

 kali ini aku akan membagikan sebuah software yang aku buat Download rhcomp Hotspot Enabler dan Source Code
Internet connection sharing

Namun software ini masih mempunyai banyak kekurangan menyerupai berjalan terlalu lamban sebab dibentuk memakai bahasa Visual Basic, masih banyak bug, mengatur Internet Connection Sharing masih secara manual, dan sangat aneka macam kekurangan dari software ini.

Oleh sebab itu aku membagikan software ini di sini semoga Agan-agan yang mendownload dapat memberi saran dan keberadaan bug. Bukan hanya itu, Agan juga dapat menyebarkan software ini sendiri dan menjadikannya lebih baik daripada versi yang aku bagikan.

Alasan lain aku membagikan aplikasi ini adalah, aku ingin membangun aplikasi ini dengan bahasa yang berbeda sehingga aku harus memulai lagi dari awal. Sehingga kedepannya aplikasi ini akan merilis versi gres dengan fitur yang jauh lebih banyak daripada sekarang.

 kali ini aku akan membagikan sebuah software yang aku buat Download rhcomp Hotspot Enabler dan Source Code

Untuk mendownload rhcomp Hotspot Enabler klik pada link di bawah ini.


Saya ucapkan terimakasih kepada yang telah mendownload aplikasi ini, bila dapat beri saran dan masukannya ihwal aplikasi ini semoga kedepannya menjadi lebih baik.

0 Response to "Download Rhcomp Hotspot Enabler Dan Source Code"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel