Software Untuk Menyalakan Hotspot Wifi

Hotspot WiFi merupakan kawasan yang mempunyai sinyal Wi-Fi. Hotspot wifi banyak diburu oleh orang-orang yang ingin mendapat kanal internet cepat secara gratis. Banyak orang awam beropini bahwa bila ada hotspot wifi maka ada internet, tetapi pendapat itu sebetulnya salah, hotspot wifi tidak selalu mempunyai koneksi internet.

Hotspot WiFi merupakan kawasan yang mempunyai sinyal Wi Software Untuk Menyalakan Hotspot WiFi

Hotspot Wi-Fi pada umumnya berkhasiat untuk menciptakan sebuah local area connection, dimana orang yang sudah terhubung ke hotspot wifi tersebut sanggup menyebarkan file bersama perangkat lain yang ada di hotspot wifi tersebut. Jika koneksi internet sudah dipancarkan melalui hotspot wifi, maka semua perangkat yang terhubung ke hotspot wifi tersebut sanggup mengakses internet.

Untuk menciptakan hotspot wifi kita memerlukan sebuah router wifi, bila tidak punya, kita sanggup menggunakan laptop/komputer yang mempunyai WiFi card di dalamnya dan support terhadap Hosted Network. Sebelumnya aku pernah membahas bagaimana cara untuk menyalakan hotspot wifi dengan cmd, tetapi banyak orang yang bingung, alasannya itu di sini aku akan memberitahukan beberapa software yang berkhasiat untuk menyalakan hotspot wifi dengan mudah.

Connectify

Aplikasi ini sudah populer alasannya kegunaannya yaitu menyalakan hotspot wifi. Bukan hanya itu, aplikasi ini mempunyai fitur-fitur lainnya yang tentunya sangat membantu dalam hal yang berkaitan dengan hotspot, menyerupai internet sharing connection, melihat orang yang menggunakan hotspot, merepeat koneksi, bridge koneksi, dan yang paling aku sukai yaitu Connectify dispatch yang sanggup mencampur 2 koneksi internet atau lebih menjadi satu sehingga koneksi internet menjadi lebih cepat.

Hotspot WiFi merupakan kawasan yang mempunyai sinyal Wi Software Untuk Menyalakan Hotspot WiFi

Connectify mempunyai 3 versi yaitu Free, PRO, dan MAX. Connectify versi free sanggup didownload dan dipakai secara gratis namun banyak fitur yang dihilangkan, salah satunya yaitu tidak sanggup mengganti nama hotspot. Sedangkan bila kita ingin menggunakan versi PRO dan MAX kita harus membelinya terlebih dahulu. Versi MAX merupakan versi dengan fitur yang paling banyak. Untuk mendownload Connectify kita sanggup mengunjungi website resminya yaitu www.connectify.me.

Virtual Router

Hotspot WiFi merupakan kawasan yang mempunyai sinyal Wi Software Untuk Menyalakan Hotspot WiFi

Dari sekian banyak aplikasi untuk menyalakan hotspot, ini yaitu aplikasi favorit aku dalam menyalakan hotspot alasannya ringan dan tidak terlalu memakan banyak RAM. Fitur yang ada pada aplikasi ini masih berupa fitur-fitur dasar menyerupai Internet Connection Sharing, menyalakan/mematikan hotspot, dan melihat informasi orang yang terhubung ke hotspot. Aplikasi ini sanggup didownload secara gratis di website resminya yaitu https://virtualrouter.codeplex.com/.

mHotspot

Hotspot WiFi merupakan kawasan yang mempunyai sinyal Wi Software Untuk Menyalakan Hotspot WiFi

Aplikasi yang satu ini juga merupakan aplikasi yang sanggup didownload secara gratis. Fiturnya pun masih dasar, hampir menyerupai mirip Virtual Router namun ditambahkan fitur penghitungan data. Sayangnya aplikasi ini masih mempunyai beberapa bug sehingga kadang kala mengalami masalah. Anda sanggup mendownload aplikasi ini di website resminya yaitu http://www.mhotspot.com/.

Baidu WiFi Hotspot

Hotspot WiFi merupakan kawasan yang mempunyai sinyal Wi Software Untuk Menyalakan Hotspot WiFi

Pernah mendengar iklan-iklan perihal Baidu?, atau anda pernah dengan tidak sengaja memasangnya. Aplikasi buatan China ini memang mempunyai banyak fitur, salah satunya yaitu WiFi Hotspot. Fiturnya pun masih dasar, menyerupai mirip Virtual Router. Yang aku tidak senangi dari aplikasi ini yaitu terlalu berat untuk sebuah aplikasi yang fiturnya masih dasar. Anda sanggup mendownload aplikasi ini di website resminya yaitu http://www.pcfaster.com/id/wifi.php.

Jika anda hanya ingin mempermudah menghidupkan hotspot wifi dan mematikannya, anda sanggup mendownload file batch dengan link di bawah ini.


Setelah Bat didownload, ekstrak (keluarkan dari zip) ke kawasan terserah anda, kemudian klik kanan pada file bat dan pilih Run As Administrator.

Silahkan dipilih aplikasinya, bila anda ingin aplikasi yang banyak fiturnya aku sarankan untuk menentukan Connectify, bila anda ingin aplikasi dengan fitur dasar anda sanggup menentukan Virtual Router, mHotspot, atau Baidu WiFi Hotspot, bila anda hanya ingin mempermudah menyalakan dan mematikan hotspot anda sanggup menggunakan bat file yang aku buat.

0 Response to "Software Untuk Menyalakan Hotspot Wifi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel