Website Revolusi Mental Yang Menelan Biaya 140 Miliar Down

Website Revolusi Mental yang online gres 2 hari, sekarang sudah down lagi alasannya beberapa penyebab. Website Gerakan Nasional Revolusi mental milik Kementrian Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan sekarang tidak sanggup diakses alasannya beberapa alasan, salah satunya dikarenakan oleh overload.

Website Revolusi Mental yang online gres  Website Revolusi Mental yang Menelan Biaya 140 Miliar Down

Entah mengapa website yang "katanya" menelan biaya sampai 140 miliar rupiah ini sanggup down hanya gara-gara overload. Dana sebanyak itu sanggup dipakai untuk membangun sebuah server dengan bandwith yang besar sehingga tidak akan terkena overload. Overload ini dikarenakan banyaknya orang yang mengakses website tersebut secara bersamaan, hal ini sanggup menjadikan server menjadi sangat sibuk dan down.

Ada juga yang menyampaikan website tersebut down dikarenakan ada yang menghack situsnya. Bagaimana sanggup dihack?, dana sebesar itu sanggup dipakai untuk membeli perlindungan kelas militer yang sangat ketat bahkan hacker professional pun tidak sanggup menghacknya.

Setelah saya menyelidiki lebih lanjut, saya  menemukan beberapa screenshot tampilan website http://www.revolusimental.go.id/ yang dishare oleh para netizen.

Website Revolusi Mental yang online gres  Website Revolusi Mental yang Menelan Biaya 140 Miliar Down

Dari screenshot di atas, kita sanggup mengetahui bahwa tampilan website tersebut sangat sederhana dan sanggup dibilang tidak terlalu mahal, ada juga screenshot whois yang menjelaskan website tersebut dihosting oleh idwebhost yang juga tidak terlalu menelan biaya terlalu banyak.

Kemudian saya mencoba untuk mengambil identitas website sehabis down dengan whois, tampaknya website tersebut sudah berpindah hosting dari idwebhost menuju Cloudflare. Hosting CloudFlare memang saya akui lebih kondusif dan lebih terjamin kualitasnya dan juga memerlukan biaya yang tidak mengecewakan besar.

Website Revolusi Mental yang online gres  Website Revolusi Mental yang Menelan Biaya 140 Miliar Down

Website ini menjadi sangat terkenal alasannya banyak orang yang menyampaikan bahwa website tersebut menelan biaya sampai 140 miliar. Ternyata hal tersebut salah, sehabis saya lihat di detik.com ternyata biaya pembangunan website tersebut tidak lebih dari 20 juta rupiah, lalu kemana biaya yang lainnya?, biaya yang lainnya dipakai untuk acara sosial.

0 Response to "Website Revolusi Mental Yang Menelan Biaya 140 Miliar Down"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel