Cara Mengatasi Cannot Found 640X480 Video Mode Pada Gta 3

GTA 3 merupakan salah satu edisi dari game GTA. Game ini berlatar di kota Liberty yang berada di pesisir timur kota Amerika Serikat. Game ini seolah-olah dengan GTA San Andreas, tetapi tokoh dan alur ceritanya berbeda. Game ini sudah banyak dimainkan oleh banyak orang, termasuk saya. Game ini mempunyai misi yang bermacam-macam dan senjata yang banyak.

 merupakan salah satu edisi dari game GTA Cara Mengatasi Cannot found 640x480 Video Mode Pada GTA 3

Namun banyak orang yang mengeluh alasannya gamenya tidak dapat dimainkan alasannya mempunyai masalah. Saat aku pertama memainkan game ini pun aku mengalami beberapa kendala. Masalah yang aku alami waktu itu ialah munculnya Cannot found 640x480 Video Mode pada ketika membuka game GTA 3. Setelah browsing beberapa ketika alhasil aku menemukan solusi untuk mengatasinya.

Anda dapat mendownload fixnya terlebih dahulu dengan link di bawah ini.

Petunjuk memakai fix
  1. Download Fix
  2. Taruh file gta3.set di My Documents/GTA 3
  3. Selamat Bermain!

Coba buka kembali gamenya, bila muncul notifikasinya berarti ada problem dengan VGA anda atau driver VGAnya belum dipasang, supaya solusi ini bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Cara Mengatasi Cannot Found 640X480 Video Mode Pada Gta 3"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel